Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Game Pess 6 RIP via IDWS | Muiez Eseries

Posted by : Unknown


Jika Kemaren saya share Pess 6 Rip via 4share, kali ini saya akan share Pess 6 Rip download di Indowebmaster/IDWS.

Pertama download dulu filenya disini.

D O W N L O A D
Dan cara penginstalannya.

1. Setelah download, ekstrak file


2. Klik 2 Kali pada setup.reg


3. Klik yes
.

Enjoy aja bro.

Pess 6 Rip ini Udah aku test di Windows xp. Aku beli komputer dengan Versi minimalis. Jadi dengan Memori kecil pun Game ini tetep jalan.
Hanya ini saja yang dapat Muiez Eseries berikan. Semoga saja ini membantu bagi Anda pecinta Game Bola. Baiklah sahabat Gamers, saya pamit dulu, sampai jumpa diartikel selanjutnya.
Minggu, 01 September 2013

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ