Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Bingung Pilih Motor Matik yang Irit dan Kencang?

Posted by : Unknown
Selamat Malam Brother and Sister. Saat ini Ane lagi galau. Bingung karena pengen motor baru yang irit dan kencang. Sedangkan motor Ane New Vega R th 2005.



Hubungan kami saat ini tak nyaman, mangkanya Aku galau. Rasanya Aku akan beli motor baru setelah Motor ini saya Jual.
Tapi galaunya lagi "Kira-kira laku berapa ya kalo Motor New Vega R th 2005?"

Heheee...

Yang Aku inginkan sebagai penggantinya adalah Honda Beat F1 atau Honda Scoopy F1 atau Mio J F1.






Nah, menurut pengalaman Anda lebih baik pilih yang manakah di antara 3 motor Matik tersebut?

Lebih irit dan lebih kencang mana?

Rabu, 24 Juli 2013

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ