Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Aji Santoso Temukan Bibit Messi Indonesia

Posted by : Unknown
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso menemukan bocah ajaib dari Indonesia yang memiliki kemampuan dan skill individu mirip pemain Barcelona, Lionel Messi. Siapa dia?

Bocah ajaib yang dimaksud adalah Rayhan Qalbu. Bocah berusia 11 tahun itu dinilai Aji mempunyai kemampuan seperti Messi.

Aji mengaku kagum setelah melihat kemampuan bocah asal Poso, Sulawesi Tengah tersebut. Rayhan merupakan salah satu pemain binaan di Akademi Sepak Bola Asifa yang dimiliki Aji.

"Rayhan itu bocah Poso, sebuah daerah yang tidak memiliki kultur sepak bola yang kuat. Tapi dia mempunyai bakat seperti Messi," beber Aji saat ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (12/3/2014).

"Dia merupakan seorang bocah dengan kemampuan seperti orang dewasa. Ketika dia diapit oleh dua hingga tiga orang, Rayhan bisa melewatinya dengan mudah," lanjut pria berusia 43 tahun tersebut.

Peracik formasi asal Malang itu mengatakan kalau di Akademi Sepak Bola Asifa, tidak hanya Rayhan saja yang mempunyai bakat alami untuk menjadi pesepakbola.

"Sebenarnya, Indonesia memiliki banyak pemain berkualitas. Tapi sayangnya, hanya sedikit tempat yang menampung bibit-bibit berbakat itu untuk melangkah ke jenjang profesional," Aji menutup.
Rabu, 12 Maret 2014

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ