Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Puisi Untuk Pacarku Yang Sedang Sakit

Posted by : Unknown
Melihat dirimu yang saat ini sedang terbaring sakit, membuat ku juga sakit.
Aku tidak tahu harus berkata apa dan berbuat apa?
Namun satu hal yang pasti doa ku cepat sembuh untuk mu.

Dan juga puisi ini aku tuliskan untuk kamu, meski bukan karya ku tapi puisi ini KHUSUS buat kamu...


Kau mampu menyakinkan hatiku
Yang dulu keras bagai batu
Kini luluh dengan tutur sapamu
Yg membuatku jatuh cinta padamu
Aku ingin kamu cepat sembuh

Untukmu sang pemilik hati
Ku senandungkan bait sederhana ini
Melalui untaian kata syair puisi
Sebagai pewakil jiwa ini
Terima kasih untuk cinta mu
Semoga lekas sembuh

Hingga ku tak sanggup berkata-kata lagi
Andai ku mampu mengabdikan jiwa raga ini
Pasti ku kan persembahkan hidupku ini
Aku ingin kau sembuh..

Ya Allah..
Beri aku kesempatan untuk mengabdikan sisa hidupku
untuk calon istriku
aku ingin merawatnya dikala ia sedang sakit
Dan menghibur dia dikala ia sedang bersedih.

Ku memilihmu bukan karna wajahmu
Melainkan keimanan mu
Ku mencintaimu bukan karna kebaikanmu
Melainkan karna Allah yg mempertemukan kau dan aku
Semoga sembuh yah sayang..

Cinta adalah anugerah
Semoga kau jadi yg terindah
Mampu Mengusir hati yg gundah
Agar berubah menjadi ceria
Semoga cepet sembuh Chuby LP
Selasa, 18 Maret 2014

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ