Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Cara Aman Menggunakan Kartu Debit atau Kredit

Posted by : Unknown
Maraknya Pencurian Data Kartu Debit dan Kredit memang harus di waspadai.
Seperti halnya yang menimpa sahabat saya. Jika itu sudah terjadi maka yang bisa dilakukan hanyalah menangis dan mengikhlaskan.

Sebelum itu Terjadi maka akan memberikan cara atau tips untuk menghindari terjadinya hal semacam ini.

Berikut ini Tips untuk Menghindari Pencurian Data Kartu Debit dan Kredit Anda:

  1. Ketika membayar menggunakan kartu kredit, jangan teledor dan selalu perhatikan teller atau kasir yang
    menangani kartu anda. Dan pastikan kartu sudah berada di tangan Anda ketika Anda meninggalkan
    toko atau tempat tersebut.
  2. Pastikan Anda selalu menyimpan secara aman tiga atau empat digit terakhir nomor di belakang kartu
    kredit Anda. Saat melakukan pembayaran di kasir, Anda perlu memastikan semua proses transaksi berjalan
    lancar dan tidak mencurigakan.
  3. Simpanlah nota/struk belanjaan Anda untuk dibandingkan dengan billing statement kartu kredit anda. Dengan
    begitu Anda bisa tahu transaksi mana saja yang tidak sesuai dengan penggunaan kartu kredit Anda.
  4. Jangan sembarangan membayar menggunakan kartu debit dan kredit. Apabila nominalnya masih memungkinkan
    untuk dibayar secara tunai maka bayarlah dengan uang tunai.
  5. Hancurkan dengan cara sobek-sobek semua struk transaksi belanjaan anda yang menggunakan kartu debit
    atau kredit sebelum dibuang. Karena data-data yang ada didalam kertas struk bisa disalah gunakan oleh pihak yang
    tidak bertanggungjawab.
  6. Jangan pernah memberitahukan pin anda kepada siapapun dan jangan sampai orang lain melihat
    kombinasi angka yang anda masukkan ketika membayar menggunakan kartu debit atau kartu kredit.
  7. Selalu Hati-hati dalam menggunakan kartu Debit atau Kredit Anda.
  8. Simpan ditempat Aman.

      Mungki hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, Namun tetaplah Waspada dan hati-hati dalam menggunakan Kartu Debit atau Kredit Anda.
Selasa, 11 Juni 2013

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ