Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Mario Teguh GW - Not Cool

Posted by : Unknown
Ketidak jujuran adalah perilaku not cool yang pertama. Di dalam kehidupan ini tidak ada hukuman, tidak ada orang di hukum. Jadi Tuhan jangan hukum aku. Yang ada selama kita masih hidup adalah peringatan. Hukuman itu final setelah pintu kebaikan tertutup yaitu begitu kita mati baru dihitung nantinya, tetapi selama kita masih hidup selama masih ada satu detik untuk mengucapkan nama Tuhan dalam permintaan maaf, maka baik untuk kita. Kalau di dunia ini tidak ada hukuman maka segala sesuatu terima sebagai peringatan. Jadi orang–orang yang terdakwah/terhukum itu dalam hitungan manusia, tapi mereka masih sibuk berbohong dalam keterdakwaannya.

Mari kita doakan orang-orang yang terdakwah itu segera berkata jujur supaya yang menyuruh mereka berdusta itu ketahuan. Tetapi jika sadar bahwa ini adalah peringatan maka tidak akan kecil hati. Serendah apapun aku semakin dekat kepada lantai yang mementalkan aku naik. Tuhan menyemangati Anda dengan kebaikan dari pada memberi peringatan yang pedih. Yuk kita jadi orang-orang yang punya pribadi yang cool mulai dari sekarang. Terima Tuhan Maha Penyayang dan Maha Pemaaf jadi begitu jika kita meminta maaf sudah di maafkan. Hiduplah damai sebagai pribadi yang bebas dari kesalahan,setiap kali Anda membatalkan sesuatu yang buruk maka akan ada kebaikan.

Jadilahlah orang yang cool, buat mereka kagum dengan kita nanti dan jadilah orang yang betul berserah supaya rencana Tuhan berperan banyak dalam kehidupan kita. Percaya saja orang baik rejekinya baik atur wajah yang baik karna wajah ini adalah wajah dari hati wajahnya baik hatinya baik.

Senin, 10 Juni 2013

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ