Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Kenapa Persib Bandung tidak Hadir di Gelora

Posted by : Unknown

Buntut Pelemparan Bus Persib, Jalan Masuk ke Bandung Sempat Dialihkan



Kejadian pelemparan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab saat Persib hendak bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (22/6) sore, nyatanya berimbas kepada semua pihak. Jalan masuk ke Bandung harus dialihkan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Kerugian tidak hanya dirasakan para pemain dan staf ofisial Persib yang bertandang ke Jakarta. Namun, kerugian juga dirasakan para warga Jakarta yang berniat melancong ke Bandung guna menghabiskan waktu di akhir pekan ini. Jalan Pasteur yang menghubungkan antara Jakarta dan Bandung sempat ditutup oleh pihak yang berwajib dan dialihkan ke jalur alternatif.

“Jalan Pasteur sempat ditutup selama tiga jam dari pukul 3 sampai 6 sore dan dialihkan ke Jalan Surya Soemantri. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus mengurangi kemacetan, apalagi sekarang weekend,” ujar salah satu petugas kepolisian yang bertugas, Yayan Supriyana.

Imbas lainnya adalah ketakutan akan adanya pengrusakan oleh oknum Bobotoh terhadap mobil-mobil dari Jakarta yang hendak memasuki kota Bandung. Sejumlah mobil dari arah Jakarta sempat memaksa memutar balik mobilnya di pintu tol Pasteur, yang menyebabkan kondisi Jalan Pasteur macet total.

“Rasanya deg-degan banget. Apalagi saat mobil saya ditunjuk oleh orang-orang yang memakai atribut Persib di dekat pintu tol Pasteur. Untungnya saya membawa plester di dalam mobil. Saya keluar dan menutup plat B mobil saya dengan plester,” ungkap Adil, salah satu warga Jakarta yang hendak menuju Bandung kepada wartawan SportSatu .



Sumber: http://sportsatu.com/2013/06/22/buntut-pelemparan-bus-persib-jalan-masuk-ke-bandung-sempat-dialihkan/

Minggu, 23 Juni 2013

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ