Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Manfaat Wortel

Posted by : Unknown
Wortel yang kita ketahui pada dasarnya adalah untuk Sayuran dan kesehatan mata.

Tapi perlu Anda ketahui juga bahwa Banyak Khasiat yang terdapat dalam Buah Wortel.

Wortel banyak mengandung nilai gizi dan vitamin serta mudah didapatkan. Wortel mengandung vitamin A, Vitamin B, Vitamin E, Vitamin K dan Potasium.

Kebutuhan Vitamin perhari untuk kesehatan mata bahwa, orang dewasa disarankan mendapatkan masukan 600-700 mikrogram vitamin A per hari. Jumlah ini dapat dengan mudah didapatkan dari makanan yang seimbang, terutama karena vitamin A juga dapat terbentuk dari beta- karoten. Beta-karoten juga terdapat dalam buah-buahan dan sayuran lain, pada tingkat lebih rendah, terutama di kubis, sayuran berdaun hijau dan kuning atau oranye, buah-buahan berwarna gelap.

Untuk selengkapnya mengenai manfaat wortel untuk kesehatan kita. Simak dibawah ini:

  • Wortel baik untuk menjaga kesehatan mata Hal ini karena wortel mengandung Vitamin A yang cukup tinggi.
  • Wortel Mengurangi kemungkinan Kemanduluan Wortel mengandung Vitamin E yang dapat mengurangi kemungkinan kemandulan.
  • Wortel dapat menangkal Radikal bebas penyebab kanker Wortel mengandung beta – karoten, bila kita mengkonsumsi wortel maka Zat beta – karoten akan masuk ke dalam pencernaan kita dan dikonversi menjadi Vitamin A.Seperti yang telah dilangsir Magforwoman bahwa Zat beta – karoten dapat menangkal radikal bebas penyebab kanker.
  • Wortel baik untuk menjaga kesehatan kulit Wortel yang dibuat jus baik untuk kesehatan kulit karena memiliki baha – bahan yang dapat mencegah pengerutan pada kulit.
  • Wortel dapat mencegah penyakit jantung Pada sebuah studi penelitian oleh Wolfson G. Laboratorium di Edinburh, Skotlandia mengunkapkan bahwa kadar kolesterol turun sebesar 11 persen jika tujuh ons wortel mentah setiap hari diambil selama berminggu-minggu. Selain itu adapula sebuah studi di Mario Institut di Italia menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi lebih banyak wortel memiliki
    sepertiga resiko serangan jantung dibandingkan
    dengan mereka yang makan wortel lebih sedikit.
  • Wortel dapat mencegah diabetes Dengan adanya karotenid dalam wortel baik untuk regulasi gula darah.Karotenoid terbalik mempengaruhi resistensi insulin dan gula darah sehingga menjadi lebih rendah.

      Mungkin itu saja yang saya ketahui, tapi sebenarnya masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lain.

      Semoga bermanfaat:D

Minggu, 09 Juni 2013

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ