Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

SUMO (susah move on) - MARIO TEGUH GW

Posted by : Unknown

SUMO
(Susah Move On)

Orang-orang yang sangat sulit untuk Move On karena berpegangan pada penderitaan. Jadi berpeganganlah pada orang yang kau cintai dan mencintaimu. Misalnya ibu, ayah, istri, suami itu pegangan terbaik. Anda tidak akan punya pegangan itu jika Anda tidak memulai mencintai.

Keindahan kehidupan datang dari penataan yang bijak. Orang yang uangnya sedikit akan indah kehidupannya kalau ditatanya dengan baik. Banyak orang menganggap keindahan kehidupan dari memiliki. Penataan hati yang melengket pada penderitaan, tidak bergerak karena takut pada ketidak pastian. Hiduplah ikhlas pada keinginan Tuhan agar kita berupaya melakukan apa yang bisa kita lakukan agar Tuhan melakukan yang tidak bisa kita lakukan. Tuhan memiliki kemampuan yang hebat sekali untuk menumbunyikan diri Anda dari Anda sendiri. Anda tidak akan pernah tahu Anda akan menjadi apa di masa depan. Tuhan suka mengagetkan Anda dengan kehebatan masa depan. Maka sambutlah ketidak pastian lalu berdirilah dihadapan Tuhan.

“Tuhanku sesungguhnya aku pribadi sangat sederhana hanya bisa hebat bila engaku hebatkan, maka aku ikhlaskan diriku untuk mengalami kesalahan kegagalan sesbagai ujian untuk menjadikan diriku pantas bagi kelas-kelas kehidupan yang lebih tinggi. Amin”.

Rabu, 12 Juni 2013

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ