Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Puisi BJ Habibie

Posted by : Unknown

Bismillahir Rahmaanir Rahim. . .

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu. . .

Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya. . .

Dan kematian adalah sesuatu yang pasti. . .

Dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu. . .

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat. . .

Adalah kenyataan bahwa kematian benar- benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam d iri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi. . .

Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang. . .

Pada air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang. . .

Pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada. . .

Aku bukan hendak mengeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini . . .

Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang. . .

Tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik . . .

Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini. . .

Selamat jalan. . .

Kau dari-Nya, dan kembali pada- Nya. . .

Kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada . . .

Selamat jalan sayang. . .

Cahaya mataku, penyejuk jiwaku . . .

Selamat jalan. . .

Calon bidadari surgaku. . .

Wass. Wr. Wb

 

Senin, 24 Juni 2013

0 komentar:

Berkomentarlah Sebebasnya, Namun Sopan dan Blog ini NO SPAM.

Copyright © 2012 Muiez Eseries | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ